body, a, a:hover{ cursor:url(http://goo.gl/wrd30), auto }

Jumat, 21 Februari 2014

Vettel: Red Bull Masih Tertinggal

Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
SAKHIR – Setelah bermasalah pada tes pertama, Red Bull memang tampil lebih baik pada tes hari kedua Formula One (F1) 2014 di Sirkuit Internasional Bahrain. Namun, Sebastian Vettel mengakui timnya masih tertinggal dari pesaingnya.

Ya, juara empat kali F1 itu memang tampil lebih lama di lintasan dengan melahap 59 kali putaran pada tes hari kedua ini. Itu merupakan pencapaian terbaik selama tes yang diikutinya pada tahun ini.

Vettel mengakui penampilan Red Bull itu cukup melegakannya. Namun, dia tidak mau terlalu cepat menilai performa timnya bila dibandingkan dengan penampilan peserta tim lain yang turun pada hari ini.

“Sangat sulit mengatakan berbicara mengenai mengejar ketertinggalan. Saya tidak tahu apa yang dilakukan rival, tapi kami jelas menggeber mobil lebih lama hari ini ketimbang tes sebelumnya, di mana ini merupakan sebuah kemajuan tersendiri,” kata Vettel.

Pada tes ini, pembalap asal Jerman itu mencetak 1 menit 40.340 detik. Vettel tertinggal sangat jauh 5.430 detik dari pembalap debutan McLaren, Kevin Magnussen yang mencatat waktu tercepat 1 menit 34.910 detik.

“Kami sedang belajar setiap putaran, itu kenapa kami harus menggeber mobil selama mungkin. Bahkan, jika kualitas lap kami bukan catatan yang terbaik. Tapi terpenting adalah mobil kami dapat berlari,” sambungnya, diberitakan Autosport.
(hmr)
Sumber: http://sports.okezone.com/read/2014/02/21/37/944337/vettel-red-bull-masih-tertinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar